Apakah Katup Air Mani Bocor Bisa Disembuhkan

By | Juli 21, 2017

Apakah Katup Air Mani Bocor Bisa Disembuhkan ????? pertanyaan ini sering di lontarkan oleh banyak pria yang mengalami kebocoran katup air mani.

Pada umumnya katup air mani bocor merupakan sebuah permasalahan yang pelik dan dialami oleh sebagian kaum pria, Apakah kalian tahu apa penyebab terjadinya kebocoran katup air mani ? Dampak negatif, bahaya katup ari mani bocor serta penangan yang tepat untuk mengatasi dan mengobatinya ?

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang katup air mani bocor sampai tuntas, simak penjelasnnya sampai tuntasya karena ini sangat penting kami akan memberi jawaban tentang pertanyaan Apakah Katup Air Mani Bocor Bisa Disembuhkan yang banyak di lontarkan.

Apakah Katup Air Mani Bocor Bisa Disembuhkan

Apakah Katup Air Mani Bocor Bisa DisembuhkanJangan khawatir tentang masalah yang satu ini, karena masih biasa diatasi asalkan kita mau berusaha dan berdoa, yakinlah bahwa semua penyakit pasti ada obatnya dan pasti bisa disembuhkan.

Kutup air mani bocor merupakan keadaan yang ditandai dengan Keluarnya air mani/sperma yang menetes dengan sendirinya, atau dalam istilah medis lebih dikenal dengan istilah “spermatorrhea”. yang diartikan sebagai situasi kebocoran katup air mani yang mengakibatkan terganggunya kemampuan saluran air mani untuk membuka dan menutup pada waktu yang tepat, sehingga pengeluaran semen terjadi secara berlebihan tanpa disadari pada saat penderita berjalan, bergerak atau bahkan sedang duduk biasa.”

Seringnya melakukan masturbasi atau onani untuk kenikmatan sesaaat akan mengakibatkan efek negatif, karena hal ini merupakan salah satu penyebab terjadinya kebocoran katup air mani, selain itu, katidak seimbangan hormon, gangguan pada saraf para simpatis, gangguan pada prostat, gangguan psikis juga merupakan penyebab lainnya.

Jika anda mengalami gejala katup ait mani bocor seperti : air mani yang menetes netes terjadi pada saat tidur ( saat berfikiran tentang seks, sebelum dan sesudah buang air, sebelum berhubungan seks, kostipasi, kurang berkonsesntrasi, sakit kepala, depresi, nyeri punggung, nafsu makan berkurang, fungsi penglihatan yang menurun, lemahnya pinggang dan lutut, tinnitus dan masih banayak lagi gejala lainnya yang mungkin akan anda rasakan, semua itu terjadi tergantung dari tingkat keparahan kondisi anda.

Jika anda sudah mengalami beberap gejala yang ditimbulkan katup air mani bocor sebaiknya lakukan pemeriksaan medis dan lakukan pengobatan yang tepat secepatnya.

Sebelum terjadinya dampak berbahaya yang ditimbulkan oleh katup air mani bocor sebaiknya  jaga selalu kebersihan organ intim Anda, Setelah berhubungan seksual organ intim juga harus segera di bersihkan, jangan berganti-ganti pasangan seksual dan setia pada pasangan Anda serta hindari Onani dll yang dapat memicu terjadinya kebocoran katup air mani.

Posted By : Agen Pusat QnC Jelly Gamat