Cara Menghilangkan Lipoma Dengan Madu

By | April 25, 2017

Cara Menghilangkan Lipoma Dengan Madu – Pertumbuhan adiposa, atau lipoma, sebuah jaringan tumor jinak terdiri dari sel-sel lemak. Denganbentuk bola bundar terletak di bawah kulit, agak lembut dan bergulir jari. Biasanya tumbuh perlahan-lahan, tidak menyakitkan dan biasanya muncul pada leher, kepala, lengan, ketiak. Mereka memiliki ukuran yang berbeda dan tidak sangat estetika. Sering kali Anda dapat menemukan beberapa lipoma di daerah yang sama. Dalam hal ini, kita berbicara tentang lipomatosis.

Apa yang meningkatkan risiko lipoma? Penyebab pasti lipoma tidak diketahui, meskipun banyak ahli setuju bahwa adalah genetik. obat modern tidak memiliki jawaban untuk alasan penampilan mereka. lipoma sederhana lebih sering terjadi pada wanita, karena pria cenderung memiliki lipomatosis.

Faktor-faktor berikut dapat meningkatkan risiko mengembangkan lipoma atau lipomatosis:

Keluarga -Historial dari lipoma.

-A pukulan tajam atau cedera tubuh.

kondisi medis -certain seperti penyakit hati atau kesulitan mengendalikan gula darah.

-Obesity.

Sebuah dokter umum atau dokter kulit dalam kasus lipoma subkutan, dapat mendeteksi dengan observasi sederhana dan palpasi massa.

Bedah dalam kombinasi dengan obat dianggap solusi untuk pengobatan lipoma. Untungnya, ada alternatif alami yang dapat membantu mengobati lipoma di rumah dengan menggunakan bahan-bahan sederhana.

Cara Menghilangkan Lipoma Dengan madu

madu di percaya sebagai solusi untuk menghilangkanbenjolan lipoma, tidak hanya menambah daya tahan tubuh dan baik unuk kulit, madu apalagi madu asli sangat berguna utnuk mengecilkan benjolan lipoma atau benjolam dari lemak yang menggumpal.

  • Caranya juga sangat mudah sekali, yakni cukup Ambil sama bagian madu dan tepung lalu aduk rata. Terapkan 5 sampai 10 mm lapisan campuran yang dihasilkan langsung ke lipoma itu. Mengatur campuran menggunakan perban. Lapisan ini harus bertindak selama 36 jam.
  • Setelah 36 jam, menghapus aplikasi, mencuci, dan ulangi. Prosedur ini harus diulang 5 kali atau 8 hari. Setelah semua pengobatan, Anda akan melihat bahwa jaringan lemak terurai dan menurun.
  • Untuk mempersiapkan resep ini disarankan untuk menggunakan madu alam dengan warna gelap dan tepung gandum.
  • Campuran madu dan tepung juga dapat digunakan untuk mengobati bisul dan luka luar. Madu bertindak sebagai anti-inflamasi, kotoran diekstrak dan merangsang getah bening dan sirkulasi darah.
  • Dalam satu studi, 59 kasus dengan luka dan bisul, pengobatan madu terbukti efektif hanya dalam tujuh hari meskipun obat modern tidak menunjukkan hasil yang memuaskan dengan pengobatan dalam dua tahun.

Tips tambahan untuk mengobati timbunan lemak:

  • – Detoksifikasi seluruh organisme adalah terapi alam primer untuk mencegah lipoma.
  • – Berhenti makan lemak jenuh dan minyak olahan.
  • – Hindari makanan dengan aditif, pengawet dan pestisida, tepung putih, daging, susu dan produk susu.
  • – Semua rempah-rempah alami, buah-buahan dan sayuran dapat merangsang proses mogok lemak dan menghilangkan racun.
  • – Minum segelas air hangat dalam kombinasi dengan setengah jus lemon setiap pagi. Anda kemudian dapat detoksifikasi tubuh Anda dan merangsang hati pekerjaan yang tepat Anda.
  • – Gunakan asam lemak omega-3, karena mereka membantu dalam dekomposisi dan mencegah pertumbuhan jaringan adiposa.
  • – Tambahkan kecambah dalam diet Anda, karena mereka sangat sehat dan kaya nutrisi.

namun sayang sekali, hingga saat ini meskpun banyak kadnugan yang terdapat di dalam madu untuk kesehatan, untuk lipoma masih di pertanyakan, dari pada salah resep dan membuat lipoma makin bengkak, baiknya lakukan pengobatan menggunakan QNC Jelly Gamat Herbal.

baca juga :

by : Agen QNC jelly Gamat